Thursday, September 20, 2007

Moment bahagia..



Minggu lalu gue bener-bener seneng banget… Darlin gue tiba-tiba pulang. Dia bikin surprise getu. Dia balik hari kamis minggu lalu. Paginya dia masi sms pake maxis, masi bilang kalo tar dia mungkin pulang agak maleman, jangan bobo dulu soale dia mo telpon. Wah tumben neh kemaren senin baru telpon, sekarang mo telpon lage, gue pikir dia lagi kangen banget ama gue. Hehe.. Sampe malem jam 9 an getu masi ga nyadar. Dia telpon pake private number, emang biasa dia telpon pake maxis juga selalu no mumber.. Yah uda angkat telpon n ngomong kaya biasa…Tapi dia telpon cuman bentar, dia cuman bilang kalo dia masi otw pulang, ya uda gue bilang ati-ati aja. Masi sempet bilang kalo uda pulang beres-beres dulu aja ganti baju baru telpon.

Terus jam setengah 10 dia telpon lagi pake private number, terus kita ngobrol lagi. Dia tanya gue lagi ngapain, yah gue bilang lagi nonton ama dd gue.. Terus dia bilang lagi kalo dia uda ampe.. Yah gue tanya koq kamu belom ganti baju uda langsung telpon? Eh dia malah bilang kalo dia ada di depan pintu, gue kira dia becanda soale dia hobby banget isengin gue. Gue bilang boong ah, orang gue juga uda kunci pintu.. Dia bilang kalo ga percaya buka pintu aja.. Gue bilang kalo kamu boong awas yah, nanti aku tonjok kalo pulang.. Eh pas buka pintu, ternyata beneran dia pulang.. Waaaahhh gue seneng banget.. Hehe.. Setelah 4 bulan akhirnya dia pulang lagi...

Ternyata cowok gue pengen banget buat surprise n beneran gue surprise banget, jadi misinya berhasil deh.. Hehe.. Hebat say aku ga curiga sama sekali loh, kalo yang bday dulu kamu kagetin aku dengan tiba-tiba pulang aku uda rada curiga tuh.. Hehe.. Dulu pas bday 2 taon lalu dia juga pernah kasi surprise kaya gini. Tapi waktu itu dia lagi di surabaya bukan dia malaysia.. Tapi mencurigakan soalnya dia hari itu koq sms gue mulu, soalnya dia sibuk banget kalo uda kerja, jadi jarang banget bisa smsan.. Jadi pas gue pulang gawe uda ga kaget banget pas liat dia keluar dari kamar bawa kue ultah.. Hehe...

Si yayank pulang gara-gara cuti, dia di jakarta dari hari kamis ampe hari minggu baru pulang.. Asiiikkkk dari kamis ampe minggu bisa bareng terus ama dia, setelah penantian yang lama... Wakakaka.... Wah bawa banyak oleh-oleh dia.. Hehe... Mulai dari gantungan kunci, cemilan yang aneh-aneh, coklat, moon cake, ampe bawain vitamin dari sana.. Thank you yah say... Dia juga kasi gue gelang yang bagus banget batunya, n gelang itu sepasang.. Hehe.. dari batu apa gue lupa namanya, mirip-mirip formalin getu.. Hehe. Kalo ga salah Tormalin.. Tau deh bener ato ga... tapi lucu deh warnanya..

Hari jumat kita pergi bertiga ama yayank n dd gue, kita jalan-jalan ke PIM.. Horeee... Kita makan sushi all you can eat ” Beppu”. Enak sushi disana.. All you can eatnya ada 2 macem, yang 45rb ama yang 55 rb. Bedanya kalo yg 45rb itu yang mateng semua, kalo yg 55rb dicampur ama yang fresh alias mentah… Disana hari itu cepet juga service nya, soale biasanya lama… N kita bertiga ampe abis 19 porsi sushi.. Wakakaa… Enak-enak deh menu disana.. Tapi yang gue recommended Seafood Roll, Inari Crab Salad, Unagi Roll.. Wah itu enak banget, tapi sayang gue ga foto-foto tuh sushinya soale uda napsu pengen dimakan.. Hehe…

Abis itu kita jalan-jalan lagi ampe jam 3 an, terus kita pengen ke pasar baru.. Buset deh dari PIM langsung ke PB. Tapi sebelom ke PB kita ke Glodok dulu beli pelem.. Kita beli 12 DVD.. Hehe.. Lumayan buat nonton sama-sama.. Kalo beli di Glodok beli 10 gretong 2 DVD.. Ampe di PB uda jam 5, kita isenk liat cincin kawin di toko emas langganan gue.. Hehe.. Ada yang lucu si modelnya cuman si yayank lebih suka beli di felice, takut diboongin diamondnya.. Yah uda kita cuman liat model-modelnya aja.. Abis itu kita jalan-jalan ke Galeria. Tadinya mao potong rambut tapi uda kesorean jadi males.. Jalan-jalan ampe pegel abis itu langsung pulang deh. Ampe dirumah kita nonton DVD, nonton Rise pelmnya Lucy Liu yang ceritanya jadi vampir yang mau bales dendam...

Sabtunya kita makan berempat ama nyokap gue. Kita makan di Sapo Oriental. Tadinya mau makan shabu-shabu all you can eat, cuman nyokap ama dd gue ga bisa makan banyak. Daripada rugi kita makan yang laen deh.. Hehe.. Kita di Sapo pesen menu favorit nyokap Sapi Lada Hitam, Cah Baby Kailan, Sapo Sayur, ama Ayam Goreng Kering.. Tadinya mau pesen Bebek Panggang cuman takut kebanyakan, ga abis sayurnya.. Hehe.. Lumayan deh rasanya n kenyang banget.. Abis itu kita jalan-jalan ke supermarket, biasa si yayank belanja keperluan sehari-hari kaya shampo, sabun dll, tapi bukan buat dia tapi buat gue.. Hahaha... Abis belanja nyokap ama dd pulang duluan. Kalo gue ama co gue pengen ke mangdu.. Buset mentang-mentang pulang, mall semua abis dikunjungin.. Hehe..

Di mangdu kita beli dvd lagi.. Tapi cuman beli 4 DVD aja, soalnya uda kebanyakan beli, yang dirumah aja belom ditonton.. Sebagian cowok gue bawa ke msia buat nonton kalo libur.. Gue ama cowok gue hobby banget beli pelm horor getu.. Ada Reaping, The Closet, The Messenger, dl.. Banyak banget deh... Tapi pelm yang gue suka itu DejaVu.. Bagus pelmnya walo rada aneh.. Hehe... Di mangdu cowok gue beli celana pendek buat nyantai.. Bahannya halus se.. Lumayan nawar dapet 1 biji 25rb.. Cowok gue beli 3 n yang 1 buat gue.. Abis itu kita buru-buru pulang, mau istirahat sambil nonton dulu, soalnya sorenya kita mau ke Gereja…

Malem abis pulang dari Gereja, kita makan bakmie yang ada di sebrang Gereja, bakmie kesukaan si Oline.. Hehe.. Buset banyak yang makan tapi meja nya cuman atu.. Untung ga nunggu lama.. Tadinya kita mau makan makanan Jepang Oishii cuman ga jualan kemaren ini, jadi kita makan mie deh. Tadinya mau makan seafood tapi malah lupa.. Huhuhu... Uda lama banget ga makan seafood. Bulan depan kita makan seafood yah say, jangan lupa...

Minggu pun datang, cepet banget deh rasanya.. Yayank uda waktunya pulang.. Huhuhu.. Tapi pesawatnya jam 6 sore, jadi siang masi bisa jalan-jalan bentar. Paginya gue krisma ama si dd, sedangkan cowok gue ke mess kantornya yang di jakarta buat ambil barang-barang dia yang masi ada di indo.. Abis itu dia langsung buru-buru balik ke tempat krisma gue. Pas banget dia nyampe ga lama gue juga uda selesai. Abis itu kita makan mie kijin yang deket lokasari. Tadinya mau makan mie favorit cowok gue cuman uda rada siang, biasanya uda keabisan.. Jadi makan yang deket aja.. Abis makan kita mampir ke Loka dulu bentar, cowok gue mau beli oleh-oleh buat temen-temennya dia msia.. Beli rokok soalnya disana mahal banget.. Ama beli biskuit n coklat buat staf nya dia disana.. Abis itu kita pulang n sempet nonton DVD Evan Almigthy.. Lucu si pelmnya.. Pelmnya selesai ampir jam 4 sore, sedangnya dia jam setengah 5 uda mau ke airport. Untungnya dia uda pesen taxi jadi bisa cepet jalan, ga usa jegat cari taxi dulu.. Cowok gue abis mandi, makan, uda getu jalan deh dia.. Hikss pisah lagi deh.. Untung bulan depan dia pulang lagi.. Kan libur lebaran.. Gue diajakin pulang ke Jember si cuman masi belon tau ikut ato ga.. Oh iya kita ada foto-foto pas makan sushi.. Sushinya lupa difoto gara-gara kesenengan liatin si yayank.. Haha... Fotonya yang diatas.. Hehe...

1 comment:

xuxu said...

WAAhh senangnya yang bisa ketemu lagi... pasti deh keluar semua manja-manjanya... suiitt suiiuuwww!!!