Saturday, September 15, 2007

I'm Back

Hola… Hehe.. Uda lama neh gue raib dari per blog an.. Hehe.. Neng Vivi maap yang di shout box ngoceh sendirian.. Oh iya xu, 3 u kenapa? Uda ga dipake lage yah? Buat yang pada binun gue kemana, jawabannya simple, gue ada dirumah aja.. Hidup dengan uang pesangon gue.Hehe.. Sibuk gendutin badan ama makan n tidur.. Hehe.. Rencana mau aerobik ama aline pun secara sah dibatalkan sepihak oleh pihak gue.. Haha.. Abis nya males. Kalo uda dirumah males banget rasanya kalo harus keluar rumah. Jadinya gue mau pake cara tradisional aja dengan melakukan diet dirumah.. Tapi itu baru mulai rencanya, entah kapan baru bisa dilaksanakan.. Mudah-mudahan uda kurus sebelom yayank pulang.. Kalo ga bisa berabe..Hihihi...

Oh iya akhir bulan agustus lalu gue sempet pergi interview di pserusahaan italy.. Dengan modal nekad n dukungan dari temen-temen gue, gue pergi ke sana.. Gila padahal gue buta arah walo lahir di jakarta. Ampe nanya ci Dewi ama Cie.. Thank you yah say uda dikasi tau rute nya, kalo ga gue bisa keliling jakarta, ga tau nyampe nya kapan. Uda gitu pake insiden jatoh segala. Pas mo pulang, ceritanya gue lagi konsen ngeliatin kopaja 88 yang ngarah ke citra land.. Uda gitu gue liat ada 88 dateng, yah uda gue panggil. Pas lagi mau ke arah kopaja, gue pake jatoh segala, aneh padahal kaga ada lobang getu.. Uda getu untungnya gue ga langsung naek, gue tanya dolo tuh si abangnya, ”:bang lewat cl yah?” Sahut si abang, ” apaan tuh cl??” ”??????” Koq si abang kaga tau cl padahal kan cuman lurus aja dari ta... Untung ada yang kasi tau, ”Neng ini tuh 86 bukan 88..” Haha.. Apa gara-gara efek jato kali ya jadi burem mata gue.. Untung juga pas jato ada bapak-bapak yang bangunin gue.. Uda malu sakit pula kaki gue.. Huhu.. Untung gue ga pake rok, pake celana panjang, jadi ga getu parah.. Untung juga 88 nya segera dateng jadi gue malunya ga getu lama.. Hehe..

Uda getu di busway parah banget.. Ngantrinya uda panjang banget, uda getu bus nya jarang banget yang dateng dari kalideres. Sekalinya dateng, cuman bole masup palingan beberapa orang doank.. Halah.. Gue disana ada kali ampir 1 jam. Cuman kalo uda naek aman, walo berdiri, cepet nyampe soale dikit pemberhentiannya.. Uda getu sempet ada insiden ampir lagi tuh busway yang gue tumpangin nabrak motor. Uda getu supirnya pake beranten tereak tereakan dulu.. Ughhh...

Btw hasil interviewnya bole lah, chancenya gue bilang si lumayan gede.. So perusahaan yang gue lamar ini bergerak dalam bilang microwave radio.. Bukan yang buat masak ntu loh cuman semacam alat buat nangkep gelombang signal radio n biasanya dipake buat provider-provider getu.. Itu si yang gue tangkep dari penjelasan pimpinannya.. Hehe.. Jadi ini perusahaan asing getu n big bosnya nanti orang itali, jadi kudu jago english, padahal english gue acak kadut, jadi cuman modal pengalaman di kantor yang lama (kebetulan job desc nya ampir sama.. Hehe...), jadi englishnya modal nekad deh. Setelah dijelaskan panjang lebar tentang job desc gue, akhirnya bicara kebagian yang sangat menegangkan, yaitu urusan gaji.. Tapi kita sensor ya disini.. Nah sesudah adengan yang menegangkan tersebut, gue dikasi tau nanti siap-siap interview lagi akhir bulan ini, langsung interview ama bos itali nya.. Huhuhu... Kata pimpinan yang ini, Mr R, bilang emang ada beberapa candidate yang ngelamar cuman dia sreg ama gue, soalnya selaen kerjaannya ampir sama ama yang dulu, juga gue kenal sodaranya katanya.. Duh KKN ternyata.. Engga lagi itu gue cuman diperkenalkan, sisanya usaha sendiri koq.. Murni dah.. Lagian nanti yang kasi keputusan itu orang italinya.. Yah sisanya gue cuman bisa doa aja deh, moga-moga kerjaan ini emang buat gue.. Hehe.. Gue juga ada lamar ditempat laen si, cuman belom ada yang cocok aja salary nya.. Hehe.. Doain yah guys gue dapet kerjaan yang terbaik.. Hehe... Juga doain di interview ke dua gue ga nervous.. Hehe... Ngeri juga cuman gue pikir ini kesempatan bagus banget buat gue, lumayan jadi Office Manager.. Semoga ini emang hasil doa gue yang terjawab.. Hehe..

Vivi thank you yah nek buat support loe, loe mau dengerin uneg-uneg gue di tempat gawe yang lama, n support gue buat nyari gawe yang baik.. Oh iya nek met menunaikan ibadah puasa yah nek, jangan ampe bolong puasanya.. Hehe.. Thank you juga buat Xuxu yang katanya si spider.. Hehe.. Yang selama ini uda rajin ngobrol ama gue di ym, suka download in software buat hape gue.. Btw xu gue masi ga bisa chat ym di hape gue ne, apa pake 3 ora iso ya? Binun...

Yah uda deh pegel tangan gue ketak ketik molo... Gue ga tau kapan bisa posting lagi.. Hiksss.. Moga-moga secepatnya yah.. Miss you all...

3 comments:

vivi said...

woiiiii uiuiuiui gw baru OL siang nihhhhh ekekekkek pokoknya kalo elo dapet gawean di Mr italy itu gw minta and nodong jatah traktir entar kalo ke jkt yahhhh hehehehheh katanya mo ke pim hihihi

btw posting dung soal surprise dari yayang tercintah :D

webek honeyyyy :D:D

R.e.t.h said...

Wiixss...dah cabut dari tempat kerjaannya toh? Hmm..moga² ketrima di new Italy company ini ya...

xuxu said...

wah smoga dapet yang terbaik ya. no 3 gua udah abis masa aktifnya nek.
M600i bisa pake software Agile Messenger (gak gratis), tar gua tanya temen yang suka chat dr hp.