Thursday, August 23, 2007

Yesterday

Wah akhirnya liat si vivi seneng lagi setelah beberapa ari tampak murung n stress gara-gara dikerjain someone yang super isenk.. Hehe.. Tapi gue seneng masalah loe uda beres nek.. Uda getu dapet sambal Bu Rudi pulak.. Hehe.. Gue juga mo nitip pak boss ne, sekalian ama ote-ote n kekian..Hihihi.. Uda lama banget ga makan ote-ote, kekian sambal Bu Rudi, terakhir tuh taon lalu kayanya pas cowok gue pulang kampoeng… Terus denger-denger boss gue mau ke Surabaya, wah kebetulan titip ah.. Hehe.. Ote-ote here I come..Slurppp… Moga-moga si boss jadi senin depan ke sana..


Dari kemaren-kemaren ga ada kejadian yang menghebohkan jadi binun juga mau nulis apaan.. Hehe.. Tapi kalo ga diupdet bisa ditimpukin si vivi.. Sadis juga sebenernya dia.. Hehe…
Canda loh neng vivi.. Yah sehari-hari kegiatan gue paling di kantor aja. Kalo ga ada kerjaan di kantor palingan ngobrol ama jhean, vivi, xuxu ato paling ber3 kita conference an pake YM.. Eh iya xu mana kayanya mo conference pake 3? Uda di test belon? Hehe.. Kalo ga browsing ga jelas sambil nunggu jam pulang kantor. Wakaka…

Kemaren BT banget. Halte busway yang di Olimo yang mengarah ke kota ditutup. Biasa kemaren kan pulang ama si Oline, uda getu pas uda ampe mabes kita siap-siap tapi belon turun soale kemaren aja masi bisa turun di Olimo. Eh pas gue isenk tanya petugasnya, katanya yang di Olimo uda ditutup.. Oh ya uis kita turun di halte berikutnya aja di Glodok. Rencananya abis ntu mau naek lagi terus turun di Olimo yang mengarah ke Blom M (binun ga maksudnya apa?). Eh uda getu kata petugasnya ga bisa turun di Glodok.. Wekss.. Terus gimana dunk? Uda ikut muter aja.. Ya uda deh.. Akhirnya gue ama Oline ikut muter, lama bener ngantrinya pas nyampe Beos.. Kan dari mula lagi tuh, jadi harus ngisi n nurunin orang dolo.. Terus tiba-tiba kita disuruh pindah ke bis yang depan biar lebih cepet.. Ok deh, kita pindah. Terus lama banget nunggunya, mana lampu merah di beos lama, akhirnya kita bt juga di bis n kita turun di Olimo. Ude selamet ampe rumah jam 7, padahal biasanya jam setengah 7 uda ampe rumah.

Pas liat hp ga taunya si vivi ada sms, dia pikir gue uda bobo soalnya uda janjian dari siang dia mau telp gue malemnya. Ya uda gue sms dia balik n bilang baru ampe n lagi makan n mau mandi dolo, jadi kalo mau telpan tar lagi 20 menit lage.. Abis itu lanjut makan n mandi. Pas uda selese mandi nunggu si vivi. Eh uda 25 menit berlalu, koq vivi ga call yah. Jangan-jangan uda molor tuh anak.. Ya uda gue sms deh. Setelah 5 menit si vivi akhirnya telp. Ternyata bener dia uda bobok, teler katanya abis minum obat flu.. Hehe.. Suaranya teler banget loe vi.. Ya uda ngomong sedikit terus gue suruh si vivi bobo lagi (padahal gue juga mau molor, abis lagi ujan jadi dingin, enak kan tuh buat bobo kebo…) Ya uda bobo deh jam 9 sampe jam setengah 6 bangun.

Ternyata gue naek busway hari ini, halte Olimo dua-duanya uda ditutup. Halah tar gawat ne pulangnya.. Yang di glodok juga uda ditutup dua-duanya..
Bearti tar gue pulang kudu muter ke Beos n turun di mabes, baru jalan kaki ke Olimo.. Huaaaa…. Jauu n lama, so wasting time.. Hiksss… But thanks God kaki gue uda ga sakit lagi. Kemaren lusa kan mami gue ke dokter (sakitnya sama kaya gue..) n dia disuntik. Kalo gue ogah ah seyemmm, disuntik dibagian yang sakit… Hiii… Jadi gue dikasi obatnya si mami, eh baru minum sekali langsung baek loh… Hehe.. Gue uda bisa jalan normal lagi, ga kaya nenek-nenek kalo lagi jalan. Moga-moga ga kambuh lage deh..

6 comments:

vivi said...

BIG thank u ya sayyyy elo nolongin gw pas gw lagi sedih kemarenannn dikerjain devilllll wakakakkakaka devil edunnnn :P iya sambelnya enadang nendang surendang lohhh btw iye say semalem gw dah teler berattssss perasaan gw sambil nonton tipi eee malah ketiduran molor dengan suksesnya wakakakkaka abis minum decolsin langsung terbang ke alam mimpi hihihihi

nek kaki elo mang masalahnya apa ya renatik yah say...:( ntar kalo jalan-jalan di mangdu gimana duungggg :)

ciero said...

iya tuh, halte lagi pada dibenerin. untung naek-turunnya di beos..hihi

turun lgs di halte mabes ga bisa ya? biar ga bolak balik. kalo emang ga bisa, brarti naseb jadi muter2.. :(

btw,kakinya knapa. smg cpt sembuh ya. disuntik cuma sakit dikit koq :))

Jessie - Vincent said...

To vivi : iya vi, sama-sama.. Kalo mo curhat kapan aja gue tampung.. Hehehe.. Kalo soal jj ke mangdu mah ga usa kuatir, kuat koq..haha.. lgan uda baekan koq nek.tq ya

To Cie : oo iya loe ampe beos yak... Wah enak dunk.. Btw kalo beos yang dibetulin gimana tuh? haahah.. Gue takut disuntik cie..apalagi di kaki yang dikit dagingnya..Hiiii... tq ya :)

xuxu said...

dikit dagingnya (apa iya ya?)
hahaha... conference 3 gak brani, takut digebuk ama suaminya vivi hehehehe.

Jessie - Vincent said...

To Xu : wah ga jadi yoo conferencenya? yahhh.. minta ijin dolo xu ama hubby vivi :P Bener kan di kaki lebih dikit dagingnya?

R.e.t.h said...

Emang bu Rudy juga jual ote² gitu? Koq ga pernah tau yak, setauku mah ote² terkenal di Sby mah cuma Ote² porong aja sih, yg manteebbb ;)

Btw,
aku ga usil dan ga jail lhooo... ;)