Wednesday, August 15, 2007

My New Hape ^^

Reseeeeeee… Uda cape-cape nulis postingan dengan semangat 45, kompi gue nge restart sendiri.. Hikssss… uda ampir selese pulak.. Pengen marah jadinya, gue kutuk ne kompinya..Huhuhu.. Fiuhhh uda lega, gpp deh dengan mengetik lagi, menambah pengalaman gue dalam dunia mengetik sehingga tangan gue semakin mahir dalam mengetik.. Halahhh… So here we go * again…..

Sampe kemaren dulu masi ga ada kepikiran buat beli hape baru. Soalnya gue males ngikutin teknologi hape, bisa bangkrutdah, lagian buat gue yang paling penting hape tuh buat sms, telp, nyimpen foto gue * narsis mode ON. Uda deh sisanya kayanya jarang digunain. Paling MMS doank, buat ngirimin co gue foto gue yang terbaru * narsis mode masi ON. Jadi sayang banget kalo ganti hape molo, tapi kalo kocek tebel itu laen cerita…

Tiba-tiba temen gue ngomong kalo dia mau beliin hape buat kokonya n gue disuruh dia nemenin. Terus gara-gara ngomong soal hape, langsung gue menggebu-gebu pengen beli yang baru. Soalnya hape gue yang lama uda rusak so sekarang pake hp pinjeman… Hihihi kesian deh gue.. So gue piker ga ada salahnya sekali-kali gue manjain diri dengan membeli hape baru.. Cieeeehhhh… Cie loe jangan tersinggung yak… Wkakaka…

So pas pulang gawe gue putusin beli salah satu majalah yang memuat informasi about hape. Pas pulang ke rumah sambil makan dll pandangan gue ga lepas dari tuh majalah kec pas lagi mandi,takut basah.. Hehehe.. Kalo mandinya kaya kucing di pasir pasti gue bawa.. N gue agak tertarik ama atu hape.. Kenapa agak? Soalnya gue kurang suka modelnya.. tapi karena hargan fiturnya ok, gue putusin mau beli tuh hp.. SE yang tipenya W660i (kalo ga salah, uda rada lupa se…),lumayanfiturnya, cam 2mp, warna ok 250 rbangetu deh ato 250 jt yah, 3G pulak, n harganya cuman 1,8 juta aja.. Wah bole lah ini hape gue pikir. Tadinya pengen beli Moto cuman ga jadi deh…

Besoknya langsung ke TA, sesudah merayu dan meyakinkan yayank bahkan sampe memaksakan kehendak, kita langsung ke counter SE.. Terus langsung dengan Pede gue samperin tuh mas yang jaga counter.. Kira-kira beginilah percakapan kita kala itu….

Me : “ Mas ada yang tipe W660i ga?”

Si mas langsung ngambilin dummy nya n nyerahin ke tangan gue…

Me : “ Ini yang tipe baru itu yah? Berapa harganya mas?”

Mas : “ Ini harganya 2,8 jt an mbak…”

Me : “ HEH????!!!! APAAAAAAA???? (dalem ati dunk tentunya)

Me : “ Mas saya liat di majalah koq cuman 1,8 jt yah? “

Mas : “ Majalah apa mbak? Beda tipe kali?”

Me : “ Engga koq, saya yakin. Ini saya juga bawa majalahnya…”

Lalu mulailah salah satu kejadian yang memalukan dalam hidup gue……. Tangan gue reflek keluarin majalah yang uda gue lipet2 soale ga muat kalo dimasukin ke tas. Majalahnya gue ga bawa semua cuman bagian tengah aja yang gue bawa.. Hihihihi… Sambil senyum malu-maluin gue kasi liat si mas ntu majalahnya… Terus jawab si mas tak disangka tak diduga…

Mas : “Wah mbak itu salah harga majalahnya…”

Me : “ Heh? Masase.. Wong tuh majalah claim dia yang terpercaya koq.. Bisa salah getuh… Gimana neh majalahnya?? Tanggung jawab susah mempermalukan diriku yang imut nan lucu.. Halah….

Me : “ Ooooo salah yah mas. Ya uda deh ga jadi… Kita liat-liat dulu yang laen….”

Perasaan gue campur aduk, sedi n malu.. Huaaaaa…. Uda getu kita liat-liat lagi deh sambil timbul perasaan uda ga napsu lagi buat beli hape…

Uda getu kita ke counter Nokia… Temen gue mau beli N70 aja buat koko nya… Uda cape-cape nanya ternyata ga ada barang.. Wekss..Emang ga bole beli hape kali yah kita berdua… Uda getu sebelum hunting di toko laen lage, kita makan dolo… Pas makan gue masi penasaran n liat-liat majalah lage… Tiba-tiba…. Gue melihat hape yang jadi fav gue dolo, tapi ga beli soale ga mampu.. Wakakkaa…. Itu dia SE M600i.. Setelah dikomporin ama temen jadinya gue membulatkan tekad untuk membeli hape itu… Dan ini lah hape baru gue… Taraaaa….

Bekerja di manapun, meyakinkan, aman mengakses email dan intranet, nyaman mengedit dokumen, langsung menjawab; mencetak pada printer kompatibel; menginstal aplikasi yang dibutuhkan.

Gaya yang mengesankan di manapun, Desain ramping, fitur lengkap seperti navigasi jog dial dan pengenalan tulisan membuat telepon ini bisa dibanggakan – atau selipkan di saku Anda.

Mampu lakukan segalanya dengan baik. Internet 3G kecepatan tinggi dan layar besar memudahkan multi tugas – alirkan berita terbaru, kirim email, dengar musik dan bicara tanpa menggenggam. Hebat, profesional dan senang menggunakannya. Perangkat multi tugas 3G sejati yang memungkinkan Anda mengerjakan bisnis di manapun– dengan aman dan efisien – dan tampak bagus saat Anda bekerja.

Apa hebatnya?

Symbian™ OS
Sistem operasi ponsel terbuka sehingga Anda dapat men-download aplikasi baru ke telepon Anda.

Email push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah diterima.


Pengaliran video
Menikmati umpanan vi
deo waktu nyata dari Internet - tidak perlu menunggu download atau menggunakan ruang simpanan di telepon, cukup mengalirkannya.

Modus penerbangan
Menonaktifkan transmitter dan receiver radio agar beberapa fungsinya dapat digunakan di sejumlah tempat, seperti di pesawat terbang dan rumah sakit.

Dukungan Java
Alami serunya bermain game serba-cepat dan asyik dengan tata warna teknologi Java. Game Java dapat di-download dari Web, langsung ke telepon Anda.

Media player
Nikmati video dan musik yang dialirkan dan direkam dengan Media player terpadu. Ada beberapa format file yang terdukung.


Permainan pra­instal
Buka kemasan, aktifkan dan mainkan. Sejumlah game asyik sudah dipasang dalam telepon, sehingga selalu ada sesuatu yang menghibur saat Anda bengong.

Mengenal Bluetooth™
Setiap perangkat Bluetooth™ memiliki nama unik, memungkinkan perangkat saling mengenali setelah dipasangkan dan menghindari gangguan pada perangkat lainnya. Bluetooth™ memungkinkan komunikasi yang melintasi jarak sampai 10 meter pada kecepatan hingga 720 kb/s per saluran.

Spesifikasi

Ukuran :
105 x 54 x 15 mm 4.1 x 2.1 x 0.6 inci

Berat : 112 gr 4 oz.

Warna yang tersedia : Granite Black & Crystal White

Layar : 262.144 warna TFT, 240 x 320 pixel

Memory : Dukungan Memory Stick Micro™ (M2™), Phone memory 60MB* *Memori bebas yang sesungguhnya bisa beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon

Jaringan : GSM 900, GSM 1800, GSM 1900, UMTS

UMTS

2 jam 30 min


250 jam

GSM 1800

7 jam 30 min


340 jam

GSM 1900

7 jam 30 min


340 jam

Kinerja baterai dapat beragam, tergantung pada jaringan dan penggunaan telepon.


Akhirnya gue beli deh tuh hape.. Temen gue yang pertama ngajak malah ga jadi beli soale kita uda keliling seantero TA, ga ada satu pun stock yang punya N70. hehe... Kasian, emang belon jodoh beli hape yah.. Halah...


·










4 comments:

vivi said...

woahhhhhhh baruuuuuu senengnyahhhhhh punya hp baruuuu btw fiturnya canggih ya say slim pulak ... bisa lama donggg kalo telp-an ma yayang di malay secara talk time nya kan lama yah :D jadi pengen ganti hp nih *ketularanvirus.com*

ea_chely said...

wah..wah...
semangat banget nulis na k
hihi ampe semuanya di tulis gitu
promosi...promosi....
perusahaannya bisa promosi gratis donk...
hehe (qding)
tapi bagus kok k, agak mirip2 poenyanya si ci nat. tapi merknya beda...^_^

Jessie - Vincent said...

To vivi : bagus kan vi.. hohoho.. ayo loe ganti juga dunk..lagi pada turun ne harganya nek.. hohoho.. *ajaran sesat*

To Jhean : iya neh jean..haha...harusnya dibayar ne buat iklanin.. ci nat merk apa?

xuxu said...

hape bisnis... keren, banyak yg pake dan jangan lupa sering2 mampir ke forumponsel :P