Thursday, August 16, 2007

Temen Seperjuangan ...


Huaaaa Vivi ternyata punya kartu 3 juga.. Hehe.. Aciiikkk bisa gangguin si Vivi terus, mana sms gretong pulak.. Haha… Jangan bosen yah Vi gue gentayangin loe molo.. Hihihi.. Ceritanya lagi ngobrol ne ama Vivi, dia Tanya berapa no hape gue.. Ya uis gue kasi, yg xl ama yg 3.. Terus si Vivi kasi nomor dia juga. Pertamanya gue kaga sadar itu no 3, secara no 3 ama fren ampir mirip, kadang gue mao isi pulsa aja suka lupa.. Wakakaka… Uda getu asik ne piker gue, soalnya kalo pake 3 selain sms gretong, juga kalo isi pulsa dapet bonus pulsa buat sesame 3 150%. Jadi kalo kita isi 100rb kita dapet 150rb buat sesame 3.. Dari bulan lalu gue pusing mikirin kemana ne pulsa mau gue salurin secara temen gue jarang yang pake 3… Wah asik ternyata neng Vivi juga punya nasib yang sama ama gue…

Anyway murah banget loh telpon sesame 3.. Tadi gue telp Vivi lumayan lama, masi aja pulsa gue ada 200rb.. Wakakaka… Halah vi kaga abis-abis pulsa gue… Pokoke ga rugi d pake 3 (sambil promosi.. Cieeee….) Dijamin untung, dengan syarat punya korban yang juga pake 3 yah.. Kalo sendirian mah mo ngomong ama sapa??? Hehe….

Horeee korban bertambah!!!!!

Hav a nice weekend everybody

6 comments:

ciero said...

xuit..xuit..lagi asik ganggu orang pake nomer baru yee..hihi..

vivi said...

yipiiiiii sipiriliiiiii gw juga tadi pas tukeran nomor hape kaget bin herman ternyata kita sesama triiiiiiiiiii wkwkwkkwk secara gw juga binun mo kemanain nih pulsa kagak abis-abis berlipat-lipat wkwkwk tenang aja nek yg ada elo gw gangguin molo ampe tepar entarrrrr ini xuxu juga udh pake tri-nya wkwkwkkw kena kompor juga nihhh acikkk kita bertiga bisa ngobrol gretong dan murah kata si xu tuh bisa converence call loh pake tri :)

teman seperjuangan-kuh MERDEKA!!!!

xuxu said...

udah nyoba conference call-nya tri? gua belon tau caranya :)

Jessie - Vincent said...

To Xu : Gmn caranya xu? conference yukkk...

To Vi : Iya vi yg ada loe yg gentayangin gue..Hihihi.. Ga deh canda, seneng gue ngob2 ama loe.. Gmn dangdutannya? wkakakaa...

To Blue_cat : ehmm.. sebenere si ga no baru cuman baru dapet no si vivi tepatnya..Hehehe...

Dewi said...

adek gw yg co jg pakenya 3 :)

Jessie - Vincent said...

To Dewi : cici ga pake juga? biar sekalian tar digentayangin ama si vivi..Kekeke...