Monday, August 20, 2007

Last Weekend

Setelah bertukar nomor ama si vivi, yang ada bukan gue yang gentayangin die tapi die yang gentayangin gue.. Hahaha.. Bayangin.. saking cintanya dia ama gue, dia telp (telp booo bukan sms yang gretong ntu..) sehari bisa 3x uda kaya minum obat.. Hihihi.. Gue seneng lagi ditelp in eloe..Hehe.. tq yah vi… Uda getu gue juga ada ngob ama xuxu n ndy.. Tadinya si plannya mau ngerjain si xuxu. Kata vivi si xuxu lum tauk no gue.. Pas gue sms xuxu, koq dia biasa aja, ga kaya orang kaget getu. Terus gue tanya xu loe tau ini sapa, eh dia bilang tau jessie kan.. Heh? Binun dunk jadinya, pas gue cari tau ternyata biangnya si vivi yang bocorin no gue.. Uda getu dia yang kasi tau, dia juga yang lupa.. Wakakaa.. Piye toh vi...

Hari Jumat gue cuman mengistirahatkan kaki di rumah.. Oh iya hobby tidur gue juga tersalurkan hari itu.. Bayangin gue tidur pas kamis jam 12, bangun jumatnya jam setengah 7 pagi. Uda getu gue makan, nonton tv sambil nyokap gue komplain, koq ga ada acara masakan ne ari ini?? Ya iya lah ini kan ari jumat mom bukan ari sabtu.. Gimana se ne si mami.. Wakakaka… Kalo anaknya libur aja disangka uda sabtu.. Kekekee…

Hari Sabtu cuman ke Gereja aja.. Cuman pas abis misa, kan bias ague mo minta ttd prodiakonnya. Baru selesai doa, tiba-tiba ada umat tereak,” kebakaran!!!!” Langsung pada keluar. Ternyata pas gedung si sebelah Gereja kebakaran.. Mana itu deket pastoran (tempat tinggal Romo-Romo).. Jadi kalo liat dari Gedung Paroki, gedung sebelah uda merah banget, uda getu banyak percikan api… Walahh umat yang laen (terutama yang cewek) uda panik, soale disebelah getu.. Gue uda cari ade gue ama temen gue takut kepisah.. Soalnya ade gue itu tanggung jawab gue… Akhirnya jadi rame banget di Gereja. Terus gue buru-buru balik soalnya takut nyokap kuatir dirumah..

Pas pulang gue sms vivi yang lagi asik dangdutan acara 17 an.. Haha.. Buset vivi tuh perhatian banget. Pas gue sms dia yang ada langsung panik n ampe telp gue nanya keadaan gue gimana.. Tq banget yah say. Loe emang temen gue yang perhatian.. Hehe… Besoknya juga gue denger dari temen Gereja kalo rumah yang kebakar ada 40 rumah Thanks God Gereja n Romo-Romo juga gapapa.. Kemaren itu semua Romo n umat yang cowok pada Bantu padamin kebakarannya.. Ada yang ngambil dari kali, n terakhir pada ambil dari Gereja. Kata temen si jam setengah 2 pagi mobil pemadamnya baru pada pulang.. Duh lagi-lagi kebakaran, moga-moga kedepannya kita bisa lebih hati-hati deh

Oh iya ternyata hape gue ada bad pixelnya.. 1 titik biru. Huaaaaaaaaaaa…. Gue si binun mau ganti LCD ato ga yah… Kalo mau ganti LCD musti indent 1 bulanan.. Gue si takutnya bisa nyebar. Tapi kaya si yayank (dengan teganya…), “ Mana bisa nyebar say.. Emang kanker bisa nyebar…” Gitu.. Kejam kan dia… Kata orang teknisinya si gapapa, kalo ga ganggu mata aja.. Ga bakal bikin rusak kecuali sering jatoh… Hiksss… Gue pikir si kalo emang ga nyebar yah gapapa.. Ga ganggu banget se cuman kalo pake wallpaper warna item ato gelap jadi ada titik birunya. Cuman kecil banget si. Kalo ga diperhatiin bener bener ga keliatan. Wong pas Tanya teknisinya, dia ampe juring nyariin dimana tuh titiknya.. Huahuahuaa.. “ Mbak mana titiknya? “ Hehe.. Payah tuh matanya.. Moga-moga ga rusak deh..

3 comments:

xuxu said...

hehehe, kemarin itu tuh. vivi yang bilang udah kasih tahu no.3 gua ke elu. padahal dia gak tahu, no.3 gua cuman gua dan cindy yang tau, so kalo bukan vivi yang tlp pake 3, pasti jessie.

vivi said...

ekekkeke lufe gw sis kalo gw dah kasih hehehehhe berarti gw yg udh kasih no elo ke xuxu hihihi

bener kan gw yg gentayangan ke elo hahahahhah :D

Jessie - Vincent said...

To xu n vi : kalo uda bisa conference kabar kabari yak :D