Wednesday, August 1, 2007

Serba Serbi

2day ngantuk molo kerjaannya..Oh iya pas latian babtis kemaren gue dipilih jadi lektris pas acara misa babtisan nanti tanggal 6. Wekss.. Kehormatan se cuman I seyem juga.. Takut grogi soalnya nanti pasti rame banget n yang pimpin beneran Romo. Nyokap gue juga bakal dateng.. Duh moga-moga lancar deh.. Hehe.. Kemaren latian babtis ampe jam 10 kurang. Wew.. Kita pertama di kelompokin dulu tempat duduknya, uda getu diajarin caranya pas dibabtis, ampe cara terima komuni.. Tanggal 6 nanti yang dibabtis ada 75 orang. Dari anak kecil ampe yang tua, lengkap deh pokoknya. Tapi gue kalo liat yang tua, wah salut banget deh, masi mau ikut katekumen yang lumayan lama, sekitar 1 tahunan sebelum dibabtis, n hal itu buat gue jadi tambah semangat.. Hehe…

Ampe rumah sekitar jam 10 an, langsung buru-buru mandi, abis itu smsan ama co gue dulu, pas banget dia emang baru pulang gawe, jadi sempetin ngobrol bentar.. Hehe.. Ternyata dia bilang dia bangga banget ama gue bisa kepilih jadi lektris.. So gue jadi semangat lagi n harus ngelakuin yang terbaik pas hari babtisan.. Hari itu nanti penting banget loh, soalnya gue bakal diresmiin jadi anak-anak Allah n jadi anggota Gereja katholik..

Oh iya bokapnya Oline uda keluar dari RS kemaren lusa. Buset Cuma 3 hari aja dia uda abis 4jtan.. Mahal bener yah.. Padahal ambil cuman kelas 2 di RS. Moga-moga cepet bae deh papa nya Oline.. Kasian gue kalo liat mukanya si Oline kaya orang kebingungan getu. Bokapnya Oline jadi buat sementara tinggal di rumah kokonya dulu, soalnya kalo siang kan Oline kudu gawe. Soalnya serem di tempat gawenya Oline. Masa ga masuptanpa surat dokter dipotong gajinya.. Wew.. Malah di kantor temen gue yang laen, kalo ga masup dipotong gajinya 10%. Wew.. Kalo gajinya cuman 1 juta, sekali ga masup dipotong 100rb??? Walah.. Kalo sakit ampe 5 hari sisanya cuman tinggal 500 rebu? Hikss.. Uda getu kalo lupa ngabsen juga dipotong.. Huaaaa.. Parah.. Untung di tempat gue kalo ga masup ama telat cuman ga dapet uang makan aja.. Fiuhhhh! Back to Oline, pas pulang di rumah kokonya, bokapnya jadi sakit kepala n ga bisa bobo, lehernya juga ga enak katanya.. Jadi dikasi obat waktu masup UGD, kan dikasi obat pusing. Kemaren pas Oline gawe si ga ada kabar apa-apa dari kokonya, jadi kemungkinan bokapnya uda ga pa pa… Semoga cepet sembuh ya suk…

3 comments:

vivi said...

nek gw doa-in semoga bapaknya olie cepet sembuh yaahhhh... jangan sedih lagi bilangin olin serahkan semua kepada-NYA

xuxu said...

iya buat bokapnya oline cepet sembuh... :D

Jessie - Vincent said...

To Vivi : tq yah vi.. tar gue sampein deh ke bokapnya Oline...

To Xuxu : makasi yah Xu.. Doain juga ya..JBU