Monday, July 30, 2007

Cerita weekend

Weekend kale ini dirumah aja.. Ga ada plan kemana-mana.. Kaki gue lagi sakit soalnya.. Aneh ne masi muda uda kaya emak-amak, kaki gue suka sakit kaya orang asem urat.. Hihihi.. Dibelakang dengkul getu suka sakit.. Samaan penyakitnya kaya nyokap gue… Sabtu kemaren pagi-pagi nyokap uda bt gara-gara rice cooker gue rusak gara-gara dicolok semaleman, lupa di cabut.. Emang bisa rusak yah dicolok molo? Eh ga tauk nya cuman kabelnya doank yang kendor.. Hehe.. Dasar nyokap gue, ga dicek dolo… Tapi thanks God ga jadi rusak.. Hehe…

Waktu jumat malem kaget denger kabar dari Oline kalo bokapnya sakit darah tingginya kumat, jadi dia ga gawe pas sabtu… Pas sabtu gue ada rencana mau beli rice cooker baru tapi di cancel gara-gara uda bener, jadi mau ke rumah si Oline. Eh ga taunya kaki gue sakit. So gue dirumah aja deh.. Cuman kelakuin kebiasaan gue di hari sabtu minggu yaitu bobo… Hehe… Bobo deh gue ampe sore, bangun makan asinan yang dibeliin nyokap.. Nyam…nyamm… Terus gue nonton tipi, ada acara kontak jodoh.. Hihihi.. Kocak aja liatnya… Uda getu biasa ngurus taneman kaktus gue, mandi n makan then nonton extravaganza… Abis rice cooker ternyata ada lagi yang rusak, kulkas gue.. Cuman dingin dikit di bagian pendinginnya, kalo freezer nya normal.. Uda getu kulkas gue panas banget di sampingnya kalo dipegang. Biasanya ga sepanas itu n diluar cuacanya juga biasa aja, ga panas banget.. Ya uda malemnya gue sambil nonton n sms si yayank sambil jagain kulkas, soalnya tuh kulkas gue tiupin pake kipas angin supaya adem.. Tapi uda ampe jam 12 malem masi ga efek jadinya gue cabut aja deh kulkasnya supaya tenang pas ditinggal bobo… Jadinya ari sabtu malem bukannya malem mingguan tapi gue jagain kulkas ampe tengah malem.. Hihihihi… Gue malemnya juga dapet kabar dari Oline kalo bokapnya tambah parah n akhirnya dibawa ke Husada, n kata dokter sana harus diopname…. Tabah yah Line.. Gue doain bokap loe cepet sembuh…

Minggu seperti biasa, gue ada katekumen. Minggu kemaren kita ngadain rekoleksi yang terakhir sebelom babtis. Kemaren snacknya dibeliin eggroll lagi ama macaroni panggang ama ko Daniel.. Wow.. Eggroll lagi.. Sayang kali ini gue ga pesen lage..Mahal seh.. Kecil aja 3000 perak.. Hihihi.. Mending beli risole yang ada di blok m cuman serebu atunya.. Wakkaka… Pas rekoleksi ada games yang simple tapi salah molo.. Haha.. Jadi kita ditanya secara random, kalo ditanya gajah kita harus bikin lingkaran besar pake tangan sambil bilang kecil. Kalo tikus kita buat lingkaran kecil tapi bilang besar. Kalo ditanya gunung kita buat gerakan keatas tapi bilangnya pendek, n kalo ditanya pantai kita gerakin tangan ke bawah sambil bilang tinggi.. Kalo yang salah dihukum.. Hiksss.. Padahal gampang yah tapi pas dilakuin banyakan salah.. Haha.. Ada yang ditanya gajah langsung reflek bilang besar, tikus dibilang kecil.. Ada lagi yang cengo pas dijawab (soalnya juga pake waktu 3 detik buat jawab) soalnya mikir dulu.. Hihihi… Kebanyakan yang kena ditanya pasti yang ada kaget dulu terus muncul tampang cengo nya sambil mikir.. Haha.. Makin panik makin ga bisa jawab.. Hehe… Untung gue ga kena.. Padahal jawab sekenanya doank n bener.. Hihihi.. Ada 5 orang yang dihukum, mereka yang ce disuruh nyanyi n yang co disuruh joget.. Kan ditanya suruh nyanyi apa, eh buset para penonton request lagunya kucing garong.. Wakaka n usulnya ditolak mentah-mentah.. Huehuehuehe…. Akhirnya mereka nyanyi jangan lelah.. Tau ga lagunya? “jangan lelah, bekerja di ladang-Nya Tuhan….” Uda getu kita ada ibadat n pas ibadat kelompok gue ditanyain ama frathernya, mau kasi talenta apa buat melayani Tuhan n sesama? Wado jawaban yang agak sulit soalnya gue masi binun mau pelayanan apa.. Temen gue ada yang Bina Iman, Legio Maria, dll. Kalo gue masi binun mau ikut koor ato jadi katekis.. Gue uda diajak jadi katekis se cuman masi binun mau yang mana dulu.. Hehe.. Pengen Bina Iman juga soalnya lucu kan ngajar anak-anak kecil.. Hehehe… Abis ibadat kita makan siang bareng.. Si Ci Utami (Pembina) pesen Bento Express.. Uda pada tau belom? Gue si baru tau kemaren.. Menunya kaya hokben getu.. Rasanya lumayan enak n harganya murah banget apalagi kalo punya kartu mentari.. Heheh.. Kalo mau tau contact gue aja.. Tar gue kasi no telpnya…

Abis itu uda selesai acaranya.. Dari sana gue ke RS mau jenguk bokapnya Oline.. Ampe RS jam setengah 2 an.. N ternyata bokapnya pas gue jenguk lagi bobo.. Jadi gue ama Oline ngobrol diluar kamar deh.. Kata dokter bokapnya ga pa pa.. Kayanya sakit dari pikiran n bokapnya stress.. Si Oline cerita pas hari sabtu bokapnya masi ga pa pa cuman darahnya naek.. Hari sabtu masi bukain pintu pas temennya Oline dateng ke rumahnya. Pas ga berapa lama kan temennya Oline ngajak Oline keluar beli pulsa, pas mau bilang bokapnya mau keluar bentar, tiba-tiba bokapnya diem aja kaya orang kesambet, matanya melek tapi kaya kosong pikirannya, dipanggil juga diem aja ga ada respon.. Langsung Oline panik soalnya mereka kan cuman berdua dirumah. Nyokap Oline gawe di Jepun, n koko nya yang no 1 di amrik, yang no 3 di ponti, cuman yang ke dua aja di Jakarta tapi ga serumah soalnya uda punya istri n anak.. Langsung Oline telp kokonya n langsung dibawa ke Husada… Kata Oline pas hari sabtu malem bokapnya sempet tidurnya aneh, ngorok banget n uda getu bobo sambil pegangin kepalanya.. kaya kesakitan, makanya si Oline suruh dokter periksa, n kata dokter disuru cek darah n di cek kepalanya.. Buset cek darah nya 400rb n periksa kepala 800rb.. Mahal banget yah, tapi daripada bokapnya kenapa-napa akhirnya dicek, n hasilnya ga pa pa… Tapi pas mau di cek kepalanya tiba-tiba bokapnya sadar, bilang mau diapain.. Pas besokannya bokapnya baru bener-bener sadar, nanya dia ada dirumah yah, kata Oline, engga pa papa ada di RS. Loh bokanpnya langsung binun koq tiba-tiba ada di RS, dia cuman inget tidur aja n dia piker masi hari sabtu.. Bearti dia ga sadar yah kemaren. Ampe sekarang bokapnya masi di RS. Tadi pagi di busway gue ketemu Oline, katanya engkonya yang jaga 2day, dia mau gawe setengah hari aja. Mudah-mudahan dokter bisa kasi kabar bagus 2day n bokapnya Oline bisa pulang n sehat lagi… Bantu doa yah guys… Juga supaya Oline dikasi kekuatan soalnya kasian dia rada binun coz keluarganya semua jauh dari rumah cuman ada kokonya aja…

2day nanti sore gue ada latihan babtis I abis misa sore sekitar jam 7 malem.. Mana ada tugas yang belom gue kerjain lagi.. Harus minta tanda tangan Romo, buat tanda uda ikut rekoleksi kemaren.. Gue kemaren buru-buru mau nengokin bokap Oline makanya ampe lupa.. Uda getu lupa juga bayar eggroll ke ko Daniel.. Hikss.. Tar gue transfer aja yah ko.. Maap ne…Eggroll nya uda kemana tau, duitnya belom dibayar… Huhuhuhu.. Buku biru gue juga ketinggalan, untung dibawa ama ko Riki.. Kalo ilang bisa berabe lage nanti.. Duh payah ne masi muda uda pelupa banget.. Hehe… Kadang kotak makan aja bisa ketinggalan di kantor.. Hehe…

Buat yayank gue kalo baca : Miss you honey.. Cepet pulang yah.. Hehe.. Jangan lupa kado bday aku n kado babtis (maruk bener) ama oleh olehnya.. Hohohoho.. Oh iya mami titip dompet yang dari mute-mute say.. Jangan lupa yak… Love ya…

4 comments:

vivi said...

cutieeeee lu kemana sih kok kagak pernah online kehabisan banwidth yaq ekekekke ol napah elo kan mo ultah kan 2 hari lagi ayooo ngakuuuu ekekekkekek

btw nek kalo gw baca ama cerita elo soal bokapnya si olie keiknya kaya gejala stroke yah serem tensinya tinggi yah wadohhhh mudah-mudahan cepet sembuh yah :) salam ya buat olie

Jessie - Vincent said...

Moso gejala stroke? walah.. Tar aku ingetin dia deh vi..

Iya ne keabisan quota kesian deh gue.. Terpaksa puasa dolo.. Hihihi...

Tar aku sampein deh salam dari neng vivi..kikikiki

xuxu said...

mau juga dunk oleh2nya :P

Jessie - Vincent said...

To Yayank : tuh say si xuxu juga mau..wakakak...