Wednesday, July 18, 2007

Gue yang Plagmatis ^^

2day pagi-pagi uda ngeri di busway, padahal yang bawa ce.. Biasanya kalo yang bawa ce tuh kalem, pelan-pelan getu.. Hari ini dapet supir nya yang ce tapi agak preman n tomboy getu. Badannya gede n keker.. Kekekek.. Uda getu koneng rambutnya. Bawa bisnya si cool, ngebut getu. Cuman ni orang rada aneh menurut gue. Ga bisa tenang getu. Ampir di setiap pemberhentian dia kaya panik getu. Mulai dari ngecek tombol lampu sen (apa tuh namanya?), ngecek rem tangan, ngecek gigi / perslening (spell???!). Banyak deh ampir semua tombol dia pencet-pencet..

Busway kan ada jalurnya, emang tiap pemberhentian harus kasi sen kanan getu? Bukannya kalo lagi di luar jalur aja (jalur bebas kendaraan)? Hehe.. Gue liatin dia sibok banget deh.. Baru kali ini liat supir busway sibuk banget.. Hihihih..

Uda getu yang aneh, tiap lampu merah pasti dia pilin-pilin rambutnya dikit, terus dia jambak-jambak rambutnya sendiri.. Hiii.. Seyem amat yah ni ce… lage sakit pala kali ya?

Kalo liat die, inget diri sendiri jadinya, walo gue kaga separah dia.. Haha.. Cuman kadang suka ga percaya.. Mis nya mau pulang kantor. Kan gue yang biasanya matiin lampu. Telpon (takut petir), Ac, kompi, ampe kunci pintu ruangan gue / direktur. Bukan gue yang direktur loh, Cuma seruangan aja ama dia.. Hihihi… Jam 5 kurang sedetik pasti uda gue mati-matiin tuh smua.. Dasar gue aja yang aneh, semuanya bisa gue cek in ampe 5 kali.. Haha…

Pertama cek telpon, ooo.. uda mati PABX nya.. Abis itu cek AC, sip uda mati soalnya gerah n ga ada tanda-tanda kehidupan di AC. Terus cek stablitizer (spell??) uda matek… n ngecek kompi, ampe ngecek dispenser.. Hihihi… Uda beres semua.. Pas uda mau kunci pintu, tiba-tiba ngerasa gay akin n gue balik lage, cek atu-atu lage.. Hhihhih.. Buset dah! Uda getu kunci pintu, uda dikunci n supaya tambah yakin ampe gue dorong-dorong pintunya 5x.. ooh ga kebuka.. Uda kekunci artinya.. Hehe… Parah..

Kalo mau pergi dari rumah juga getu.. Ngecek kompor, ac, jendela, kipas angina, semua colokan gue cek.. Hihihi… Uda gitu sama kaya kantor bisa gue cek ampe 5 x, baru tenang n kunci pintu.. Uda gitu biasa cek pintu aja bisa ampe 3x.. Parno banget dah gue.. Abisnya kadang seyemmm.. Apalagi kantor, kan kalo ada apa-apa tanggung jawab gue.. U know wad I mean? Hehehe.. Gue juga ga mau ampe terjadi apa-apa ama rumah gue.. Masi wajarkah tingkah laku gue? Wkaakkaa….

3 comments:

xuxu said...

stabilizer
wah itu mah udah hampir taraf parno tuh. kata temen yang di psikologi sih itu semacam kelainan, kurang tahu apa nama sindromnya. tapi ya kaya kamu, semua dicek berulang-ulang.

Jessie - Vincent said...

To Xuxu : buset xu.. masa gue kelaenan..wakakak.. jadi takut...

vivi said...

namanya obsesive kompulsive say kelainannya itu ada indikasi nya loh tapi gw lupa indikasinya abis lulus dari psikologi 7 tahun yang lalu ekekekek bentar yah gw buka buku dulu hihihi contoh kecil nya cuci tangan yang berulang-ulang merasa tangannya belum bersih gw ingat soalnya ini salah satu contoh yg dipake dosen gw dulu waktu nerangin pelajarannya namanya psikologi klinis ekekkeke kalo bisa dikurangin dikit yah nda bagus :) loh kok gw malah jadi asisten dosen sih lol :)