Friday, July 20, 2007

Kabar Baik n Buruk!!

Uda 2 ari ga ngeblog neh.. Kaga tau mau nulis apaan.. Hihihi..

Oh iya kemaren pas pulang gawe gue dapet surprise kalo gue dapet kiriman paket.. Hehe..
Uda tau si ada mau kiriman cuman ga tau uda ampe kemaren. Kirain masi besok-besok.. Yang kasi gue oleh-oleh itu bro gue yang kemaren ini abis dari Bangkok. Wah langsung dengan semangat 45, langsung gue robek-robek bungkusannya.. Hehe.. Persis kaya kebo lagi ngamuk.. Hihihi.. Isinya taraaaaa..... Gue dibeliin tas yang cute banget. Nanti gue foto deh kalo uda sempet.. Lucu warna pink putih n ada kerincingannya juga.. Waaah demen deh.. Makasi yah bro.. U emang baek banget.. God Bless.. Uda getu dia juga ngirimin crackers yang enak-enak n aneh bentuknya.. Maklum deh katro gue lum pernah kesana seh.. Hehe... Once again tq yah my bro.... Laen kali kalo jalan-jalan lage jangan lupa oleh-oleh lage.. Huahuahuhaua... Maruk tenan....


Kemaren-kemaren di kantor cuman baca komik bekas yang gue beli kemaren ini.. Sehari abis 1 buku boww...

* catet!!* Dibaca loh bukannya dimakan.. Hehe.. Cuman kalo uda baca STOP gue kaga bisa berenti, pengen gue baca aja ampe abies.. n 2day baca buku STOP yang terakhir.. Sedi juga.. Soalnya binun abis ini harus hunting dimana lage.. Hikss... Untung deh masi terhibur ama 5 sekawannya Enid Blyton..

Oh ya 2day tar pulang janjian ama Oline, pulang gawe mau ke Giant yang ada di Lindeteves.. Gue si pengen jj aja, cuman nemenin si Oline yang nyari ilham buat kue yang mau dibawa ke kantornya dia ari senen. Soalnya senen tanggal 23 ini si Oline Bday.. Kita berdua mau buat kue tapi ga bisa.. Gue perna buat beberapa kali, cuman dari buat 5x yang berhasil cuman 1x.. Waaaahhh.. Jadi ga berani deh ambil resiko buatin kue si Oline.. Bisa digantung kalo ga jadi kue nya.. Hihhih... Kuenya harus banyak soale orang di kantor dia buanyak banget.. Kayanya ratusan getu.. Jadi harus disesuaikan dengan budget.. Hihihi.. Mana uda akhir bulan, jadinya tanggung bulan dah..


Kemaren ada kejadian yang bikin binun n bt juga..
Kan ceritanya gue disuru tutup line telp yang ada di kantor. Ditutup soalnya ga kepake, sayang.. Tadinya PT laen bos gue mau pindah ke sini, cuman uda gue pasangin telpon 2 line dari agustus taon lalu, PT nya belom pindah-pindah juga.. Hehe.. Jadi kata bos mending ditutup aja deh. Ya uis langsung deh gue telpon buat cari info gemana caranya tutup line telp. Katanya butuh surat kuasa, SIUP, NPWP, ama bayar admin. Terus gue nanya berapa yah biayanya.. Katanya ga tau berapa soalnya kan tagihan bulan depan belom keluar, jadi tagihan 3 bulan terakhir dirata-ratain. Uda gitu doank infonya.. ya wes gue jalanin suruh kurir kantor. Terus gue dikasi bukti bayar 2 line telpon itu, bayar materai (diitung 7000 bow!), ama surat penutupan. Uda dunk beres..

Eh terus bulan depannya koq tagihan masi keluar? Gimana toh? Bisa dibacok bos gue ne tar.. Orang gue bilang uda beres koq n bukti-bukti aslinya uda gue kirim kasi bos. Terus gue cari tau lage deh.. Kata pihak telpon, yang gue bayar kemaren itu uang deposit, jadi pas keluar tagihan sebenernya nanti baru diitung selisihnya berapa.. Kalo kurang bayar yah lunasin, kalo lebih bayar yah di tagih sisanya. Terus gue nanya buat ngurusin gituan perlu bawa apa aja? oooh.. Bawa bukti bayar kemaren ini. n gue bilang, wahh saya cuman punya yang copyan. Bole ga? Soalnya yang asli uda dibawa ke kantor pusat.. oooh bole katanya.. Ya uda.. Akhirnya gue kirim kurir lage kesana buat itung-itungan.. Ga taunya kurir gue pulang tanpa hasil. Ga bole diambil uang kembaliannya kalo ga bawa dokumen yang asli.. Wew.. Uda getu gue coba dari no laen telpon ke line yang mau gue putus.. wew.. OMG! Masi nyambung boww.. Matek deh gue.. Kembalian ga diambil ga pa pa, cuman gue kuatir bulan depan tagihannya masi keluar, gemana? Siapa yang mau bayar? Wekssss....

Terus gue telpon ke bos, kata bos, uda ga pa pa duitnya ga seberapa kan, ga usa diambil juga ga pa pa.. Soalnya pas gue itung cuman selisih 2rb an.. Masalahnya bukan itu, cuman takut bulan depan masi ada tagihannya. Terus gue mau pinjem bukti bayar yang asli.. OMG! Kata si bos, uda ga ada, uda dibuang soalnya kan uda beres.. Wew.. Langsung deh gue cengo.. Wadoh gue musti gimana ne? Kalo kaga beres kan gue yang tanggung jawab.

Gue juga dah nanya temen kantor gue.. Katanya diemin aja, yang penting kan loe uda pegang copyan penutupannya.. Biar ada tagihan masup bulan depan, diemin aja.. Getu.. Gue ga tau deh itu bisa pecahin masalah ato nda.. Hiksss.. Binun deh.. Mudah-mudahan aja bisa cepet beres deh.. Soalnya temen gue juga uda pernah tutup line katanya pas abis bayar uda ga ada tagihan lage bulan depannya.. Getu.. Koq beda ya? Hehe..

3 comments:

xuxu said...

wah ribet yak nutup line telepon. mudah-mudahan gak ditagih deh bulan depan.

vivi said...

wadohhhh mana poto hadiahnya blogger tuh harus jadi banci kamera duunggg ekekekek *seruan kenarsisan.com* btw moga-moga masalahnya cepet selesei ya say jng binunnnn lagiii :)

ea_chely said...

iyalah k gpp pasti ga di tagih lagi kok
ga usah terlalu di pikirin
hehee
keep strong yach
JbU