Friday, July 27, 2007

Back

Hello everybody.. Miss me? Huehuehuehue... Maap yah baru beredar hari ini.. Kemaren kemaren lagi ada prob di kantor (mau tau?? tanya neng vivi..) n susah pake internet soalnya quota gue uda lewat ne.. Hehe... Seyemmm takut kena ngomel.. Wakakaka.. Tapi hari ini nyolong deh bentaran.. Lagian uda ari jumat jadi semangat.. Wakakak... Dasar males!!

To Vivi : thank you yah uda nenangin gue.. Emang gini nih vi kalo ada masalah dikit aja langsung stress.. Ga enak makan, ga enak bobo, ga enak ngeblog, apa aja gue ga nafsu deh.. wakakaka...

To Dewi : ci thank you banget ne uda dikasi tau website buat download games gretong.. Waakakaka.. Mulai bulan depan bakal download mulu ne.. Cuman aku uda test kemaren ci, masa uda download 88% eh dia berenti.. Huaaaaaaaaa... Ngabisin quota internet gue ci.. Hiksss.. Si koko download ga pernah ada masalah yah.. Aneh emang ne kompi gue ci, kemaren download antivirus aja ditengah-tengah matek... Hiksss....

To Xuxu : xu uda ke dupannya? Gimana?? Nyasar ga? Huhuehuehueh...

Oh iya kemaren gue uda dikasi foto-foto yang bareng budi di mangga dua.. Baru dapet kemaren soalnya budi juga baru pulang.. Hehhe... Berikut foto-fotonya :


Uda dulu yah.. Nanti kalo uda awal bulan gue posting lebih banyak deh.. Hehe.. Hav a nice weekend yah everybody.. Miss u all (vivi, ci dewi, retha, xuxu, jhean, budi..).. GBU..

3 comments:

Dewi said...

wah sayang banget, koneksinya putus2 yah? klo donlot pake flashget bisa disambung tuh klo koneksi putus. :)

selama ini donlot ga pernah masalah Jes..

vivi said...

iya sama-sama deh say jng takut ma pajak selama kita bener kagak macem-macem bisa diatasi kok yg penting masih dalam satu tahun pelaporan so bulan agustus masih bisa lapor ulang kok tenang aja :)

sory ya koneksi gw jeprut jumat so ym nya langsung matek heheheh ini aja baru nyala :)

Jessie - Vincent said...

To vivi : makasi yah say uda tenangan deh.. hehe...

To Ci Dewi : iya ne.. sayang putus molo.. Flashget itu hardware ato software.. Maklum ci gaptek..Wakaka...