Monday, July 16, 2007

Gagal deh rencanaku..huhuhuhu...

Hikss.. Kemaren waktu jumat uda punya banyak plan banget buat ari sabtunya.. ada bos ngajak ke bogor ato TA (prospek client sekalian jj..hehe), ada si oline ngajak jj ari sabtu... Semuanya ga jadi..Huaaaaaaaaa...

Kan ceritanya gue males ke Bogor getu lagian kesian bos gue kalo ngajak gue pasti kudu jemput n anter pulang.. Karena ga enak ati, so gue pikir gue pegi aja deh ama si Oline.. Eh ga taunya gue nunggu ampe jam 4 sore, buset... si Oline ga sms juga (minta dibacok tuh anak..
).. Ga taunya dia diculik ama temen-temen kantornya (soale si Oline gawe setengah ari kalo sabtu), ke Dbest dulu yang ada di Fatmawati.. Si Oline pikir cuman bentar soale dia laper jadi dia kira mam doank, eh ga taunya abis mam pake acaranya jj dl cari lipstik.. Weksss... Yang ada gue ampe keriting nunggu si Oline kabarin gue..

Jadi sabtu kelabu kemaren gue cuman bobo siang aja dirumah..
Kesian kan.. Yang pasti porsi makan gue jadi double.. Bayangin aja kan nyokap masak soto ayam pas sabtu, gue bisa makan ampe 3x porsi makan kenyang.. Haha.. Buset deh.. Makin melar neh jangan ampe yayank pulang, dia uda kaga kenalin gue lagi.. Wkakakaka... So sabtu cuma diisi dengan bobo siang n sorenya baru segeran gara-gara ke Gereje.. Hehe.. Baru si Oline gue sidang.. Wakakaka.. Untung dia bawa pesenan gue (DVD serial), Kalo ga.. Uda gue kempesin deh tuh anak.. Hehe.. Kejem amat yak..

Uda getu hari kelabu disusul ari minggu.. Seharian dirumah aja.. Cuman paginya ketekumen. Uda getu pas lagi katekumen, jam 10 an kan nyokap telpon dari rumah, katanya mau dijemput.. Mau diajak mam ama bonyok, mam bakmie gg kelinci.. Ya uda, ikutttttttt.... Eh ga taunya pas abis pelajaran gue tanya ama katekis gue, katanya today ampe siang, ampe jam 12 an getu.. Huaaaaaaaa... Gawat.. Soale gue suruh bonyok jemput jam 11 ampe Gereja.. Wew.. Langsung deh sabet hp buru-buru telpon si mami.. Untung dia belon jalan.. Hehe..
Jadinya gue bilang kalo gue ampe siang n ga jadi ikut..

Yah uda abis ntu pulang deh sekitar jam 12 an.. Ampe dirumah sendirian deh.. Bonyok pergi n dede gue gawe kalo minggu, soalnya kan gawe di bridal. Uda getu cengo sendirian ga tau mau ngapain.. Akhirnya makan lage.. Abis mam terus binun mau ngapain akhirnya bobo deh. Haha.. Bangun then nonton gosip.. Eh pas bangun liat jam koq bonyok lum pulang. Ga tau mereka bukan mam bakmie gg kelinci tp ke Bogor makan ayam goreng Fatmawati.. Wekss.. Menyebalkan sekali.. Hikss....

Mudah-mudahan minggu depan ke Bogor lage deh. Pengen juga ne makan ayam Fatmawati.. Hehe..

Uda dulu ah.. Uda mau pulang. . Biasa.. Jam 5 sedetik langsung cabut.. Wkaka.. Pulang bobo lage.. Daaaaaaa

2 comments:

vivi said...

jaaaaa bobo mulooooo ntar ndut loh pipinya keik gw ekekekk :P~

xuxu said...

waa rencananya bubar jalan deh...