Friday, July 13, 2007

Sekilas Info

Duh pagi-pagi di kantor teler Ngantuk banget, padahal uda bobo dari jam 8.. Hihi.. Si oline temen gue aja ampe kaget, " Buset loe ne..Kebo apa kebo loe ?" Yah apa bole buat, pulang gawe uda ga kerjaan yah jadinya bobo deh.. Jadi tiap ari uda rutin deh jadwalnya, pulang gawe, makan, terus mandi, terus uda deh dikamar ga turun-turun lage.. Palingan kalo pengen nonton superdeal 2 mil aja deh.. Wakka.. Kalo ketauan si oline bisa berabe neh hehehe...


2day tar pulang janjian ama oline ketemuan di busway Blok M, asik ada temen pulang bareng.. Abis BT banget pulang dari Blok M ampe kota cuma duduk n diem.. Cape deh! Kalo ada si oline enak, dia bisa ngomong terus dari Blok M ampe Kota.. Palingan cuma diem buat ambil napas doank.. Yah kalo gue ketemu si oline rame soalnya bawel ketemu bawel, klop deh.. Orang-orang di busway aja ampe menatap dengan terherman herman, buset koq ada mahluk bawel kaya gini, ngomong kaya ga ada titik ga ada koma, uda getu ada 2 lage.. Haha.. Abis kalo uda ketemu yang mirip kaya gue mulut emang ga bisa berenti ngomong, gue juga ga tau kenapa.. Hehe.. Jangan cape-cape yah lin ngobrol ama gue..

Terus gue ama oline juga janjian mau ke Glodok, mau ngubrek ngubrek Glodok beli DVD.. Hihiii.. Tapi lum tau kapan ne soale si Oline sabtu pan masup.. Kalo ari minggu, beberapa minggu ini gue yang ga bisa (cieeeeeee kaya kesibukan banget).. Soalnya minggu ini ada rangkuman di Gereja ama tour keliling Gereja.. Uda gitu minggu depannya lagi ada ujian tahap 3, n minggu depannya lagi ada rekoleksi.. Hihii.. Jadi harap bersabar menunggu diriku yah lin.. Huehuehue...

Oline juga mau kasi pinjem DVD serial ne.. Katanya si pelm korea getu.. Ga tau deh uda nonton ato belom.. Tar kasinya pas misa di Gereja besok.. Mudah-mudahan dia kaga lupa..

Besok si bos juga ngajak ke TA se.. Mau ketemu client sekalian gue diajak. Dia kesian ama gue soalnya sejak co gue ke msia gue jadi orang super udik kaya orang dipingit. Dirumah aja... Iyalah buang-buang duit aja kalo pergi-pergi tanpa cowok.. Haha.. Matre bener.. Kalo ga ke TA kata si Bos mau ke Bogor, ada client juga disana, terus mau ke FO (wew.. Abisin duit lage...Hiks...) n mau mam soto.. Katanya ada yang enak.. tapi ga tau namanya apa.. Nanti deh kalo jadi tar gue laporan ama semuanya.. Hehe.. Hunting makanan enak..

Uda dulu ah, sepet mata gue lama-lama.. Daaaaaaaa... Back to work.. Hav a nice week end everybody.. Cu on Monday


2 comments:

vivi said...

wadooohhhhh gw blom pernah naek busway kapan yahhhhh bisa naek busway:(

Jessie - Vincent said...

Vivi : Tenang vi kalo loe ke Jakarta ntar aye temenin dah naek busway dari koridor 1, 2 ampe abis deh vi.. Hehe...