Friday, July 20, 2007

STOP or TKKG

Satu lage about komik bekas gue..Kikikiki.. Tapi itu disebelah judul nya dalam bahasa Jerman, yang di indo-in artinya Teror Melanda Kelas 9 A. Ceritanya masi sama jagooannya STOP (Sporty, Thomas, Oscar, Petra). Kali ini mereka petualangan tentang kelas 9 A yang suka neror wali kelasnya yang bernama Bu Muller-Borello alias Bu Mubo. Padahal guru nya ini termasuk guru favorit di asrama mereka. Kenapa yah ada yang tega buat neror Ibu guru itu? Hasilnya Bu Mubo selalu nampak murung dan pernah sekali tertangkap basah oleh Sporty ketika Bu Mubo lagi nangis sendirian. Ternyata dalangnya dua anak brengsek dari kelas 9 A yang ngancam anak-anak 9 A lain buat neror Bu Mubo. Teror dikelas 9 A mis nya ada yang punya kunci ruang kelas palsu, pas Bu Mubo mau masuk kelas ga bisa gara-gara kekunci, terus kadang pas Bu Mubo masuk kelas, semua siswa duduk membelakangi Bu Mubo.. Yang anehnya kenapa teror itu berlanjut dirumah Bu Mubo sendiri? Sering kali kaca rumah Bu Mubo di lempar dengan batu.

Kejadian teror di kelas 9 A ternyata di dalangi oleh siswa yang bernama Detlef Bettger dan Joachim Drechsel, anak-anak paling bandel di kelas 9A. Kenapa siswa-siswa yang lain takut dan menurut ketika mereka disuruh meneror Bu Mubo? Ternyata mereka diancam oleh kedua berandalan tersebut. Pernah dulu ada 2 siswa yang tidak menuruti. Hasilnya mereka di pukuli sampai masuk RS.. n yang mengejutkan ternyata 2 anak nakal itu berteman dengan berandalan yang bernama King Seiblod.

Fakta yang lebih mengejutkan adalah ternyata King tersebut kenal dengan suami Bu Mubo. Hampir mantan suami, karena Bu Mubo sedang mengurus perceraian dengan suaminya, Antonio Borello. Dan ternyata anak mereka Marco menjadi rebutan antara Antonio dengan istrinya. Apakah ada hubungan antara teror yang dialami oleh Bu Mubo dengan perceraiannya? Tunggu aja ampe gue abis baca bukunya yak.. Hehe.. Btw Xu.. Uda baca lum seri yang ini?



1 comment:

xuxu said...

walah gua mah udah lupa semua ceritanya...wakakaka