Thursday, July 12, 2007

Bla bla bla...

Taraaaaa akhirnya jadi blog gue yang bener2 simple buanget.. Getoh aja ampe muter otak, ampe mabok saudara2. Soale gue buta bener ama gitu2an, tapi gara2 baca blognya Vivi jadi terinspirasi buat blog disini.. Sebelomnya uda ada se blog gue di kappachan.multiply.com, cuman penasaran aja mau buat blog disini, juga kata vivi lebih gampang dibanding buat di multiply. Vi bantuin dunk ngotak ngatik blog gue!! Help!!!

Oh iya saudara saudari setanah air kalo ada yang punya rencana tunangan or merit bole contact dd gue yang gawe di bridal.. PM gue aja ok.. Gaunnya keren2, liat2 dulu juga gapapa koq. Promosi deh gue.. Hehe...

Kemaren lumayan bt soale dapet kabar yang bikin gue down.. Ternyata co gue ga jd pulang bulan ini.. Ihik hiksss... Jadinya mungkin sekitar September.. Huaaaaa.. Lama buanget.. Sedi loh padahal uda banyak susun rencana mau jalan-jalan, malakin dia (hehe...Gue puasa belanja sejak ga ada dia :P ), nonton, dll.. Ga jadi, di pending dulu deh.. Mana next month gue bday ama babtis lage.. Sedi banget.. Huhu…. Moga2 ada keajaiban deh dari Tuhan n dia bisa cepet pulang.. Lord please help me...

1 comment:

vivi said...

nahhh welcome in blogworld ya say btw gw bantuinnya senen aja yah abis tadi kompi gw di format ulang dan installl ulang semua deh ekekekke :)